Langsung ke konten utama

1407. Sejuta Cerita

 


Hai aku merasa sangat bersyukur telah melangkah sejauh ini. Ga menyangka kalo udah 1400 episode aku tulis sejak 2020. Ini bukan apa apa jika dibandingkan orang yang lebih konsisten daripada aku. Udh banyak banget cerita yang aku tulis untukmu dan dunia. Mulai dari topik A sampai Z. Blog ini juga menjadi saksi hidupku yang suasana hatinya berubah ubah. Aku akan tetap seperti ini dan semoga tetap konsisten menulis. 


Aku aja smpe bingung cerita apa lagi yang bakal aku tulis agar makin menarik hidupku. Aku engga masalah meluangkan waktu 1 jam setiap hari untuk buat konten. Toh aku emang seneng bersuara dan menulis. Tepatnya aku seneng berbagi isi hati dan pikiran. Aku sangat bahagia melihat banyak yang menikmati setiap tulisanku. 


Aku emang engga mau promosi dan membuat karyaku dapat uang. Aku murni berbagi. Aku berharap malah dari ribuan paragraf yang udah aku tulis bisa berguna. Siapa tahu ada yang berubah hidupnya sejak baca tulisanku. Tapi tetap aku engga terlalu berharap itu ada. Karena ya ini bukan blog populer seperti punya orang. Meski begitu aku tetap bersyukur punya blog sendiri. 


Melalui ini aku bisa berbagi tanpa harus dihakimi. Tempat yang nyaman untuk menulis tanpa harus menjadi target stalkng orang. Jadi kalo orang mau tau, ya tinggal ketemu dan ngobrol biar engga dari kata orang. Aku juga engga ingin terlalu banyak ketemu orang. Karena melelahkan seperti itu. Aku ingin menjalankan hidup dengan penuh damai dan ras cinta. 


Sekarang yang jadi minatku adalah minimalis dan hidup penuh keseimbangan. Aku sangat suka suatu hal yang stabil dan engga mudah berubah. Tapi sekalinya berubah bisa memberikan perubahan yang baik dan terus menerus. Begitulah seharusnya manusia bertumbuh dan berkembang. Hidup akan sangat penuh makna.


GK, 19 Nov 

Komentar